Tuesday, September 21, 2010

cinta....

Manusia Lahir pastilah memiliki Cinta, karena cinta adalah fitrah yang di miliki manusia. namun terkadang cinta mampu membutakan manusia, hingga melupakan dunia dan seisinya. padahal kita tau dunia ini sangat luas. namun hanya atas dasar cinta yang sifatnya sesaat dunia yang indah ini berubah menjadi bencana.
berikut ini kutipan kata kata mutiara cinta semoga pembaca semua berkenan
1. Jangan tertarik kepada seseorang karena wajahnya tampak karena kecantikan dapat menyesatkan. Jangan juga tertarik pada kekayaannya karena kekayaan dapat dimusnahkan. Tertarik pada seseorang yang dapat membuat Anda tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari yang gelap menjadi cerah. Harap Anda menemukan seseorang seperti itu.
2. Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang sehingga ingin menjemputnya dari alam mimpi dan memeluk mereka. Semoga kamu memimpikan orang seperti itu.
3. Mimpi apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi. Jadilah apa yang Anda inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin Anda lakukan.
kata kata hikmah tentang cinta
4. Harap Anda memiliki cukup kebahagiaan untuk membuat Anda baik, cukup cobaan untuk membuat Anda kuat, kesedihan yang cukup untuk membuat Anda manusia, cukup harapan untuk membuat Anda bahagia dan cukup uang untuk membeli semua kebutuhan Anda.
5. Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu lain terbuka. Tapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang terbuka bagi kita.
6. teman terbaik adalah dia yang dapat duduk di ayunan beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dan kemudian Anda ditinggalkan dengan perasaan memiliki percakapan yang panjang dengan dia.
7. Memang benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya, tetapi juga benar bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.
8. Lihatlah segala sesuatu melalui mata orang lain. Jika itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin bahwa orang lain juga terluka hari ini.
9. Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan. Kata-kata kejam dapat menghancurkan kehidupan. Kata yang diucapkan pada tempatnya untuk meredakan ketegangan. Kata-kata cinta dapat menyembuhkan dan memberkati.

No comments: